Monday 20 February 2012

Arsenal Berhasrat Datangkan Pep Guardiola





KEBOBOLAN hingga enam gol hanya dalam hitungan hari merupakan raihan yang memprihatinkan untuk klub sebesar Arsenal. Fakta ini membuat manajemen Arsenal sedang memutar otak bagaimana mengakhiri puasa gelar dan membangkitkan tim Gudang Peluru. Salah satunya adalah dengan membuka wacana penggantian pelatih.

Daily Mail
melansir pemilik saham terbesar Arsenal saat ini, American Stan Kroenke berencana mengganti sang pelatih Arsene Wenger yang sudah 16 tahun menakhodai tim The Gunners. Pemilik menilai Wenger seperti membuat skuadnya kehabisan peluru di enam tahun terakhir. Hal ini berujung pada julukan non trofi club pada Arsenal.

Perubahan ini berharap dapat menaikkan pamor Arsenal dengan meraih suatu gelar yang akan berdampak positif pada industri si kulit bundar.

Sejumlah rumor menyeruak bahwa Arsenal sedang bergerilya untuk merayu Pelatih Barcelona Pep Guardiola meramu bakat-bakat muda terbaik di Emirates. Terlebih, Pep Guardiola hingga belum menentukan apakah dirinya akan memperpanjang kontrak dengan Barcelona atau tidak.

Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak. Pep berkata bahwa dirinya sedang menunggu kata hati untuk membuat keputusan di mana dirinya akan melatih musim depan. (Wrt3)

source

No comments:

Post a Comment