Saturday 18 February 2012

Henry Minta Fans Arsenal Tetap Optimistis






Thierry Henry meminta fans Arsenal tetap optimistis usai klub kesayangan mereka dicukur empat gol tanpa balas saat bertandang ke markas AC Milan.

"Bahkan generasi sebelumnya yang memenangkan Double Winners pada tahun 1998 atau 1971, mereka mengalami momen-momen buruk. Jadi, apa yang akan saya katakan kepada fans: Jangan lupakan itu," ujar Henry, yang masa peminjamannya di Arsenal telah habis, kepada Arsenal Player.

"Memang tidak selalu indah dan manis, anda harus ingat bahwa kami memiliki momen di mana kami ingin pulang di akhir pertandingan. Perbedaannya terletak pada bagaimana tim ini bereaksi dan saya pikir tim ini mampu melakukannya," jelas Henry.

"Kami menyadari itu akan menjadi pekerjaan yang sangat berat, tetapi siapa tahu? Pertandingan menghadapi Sunderland sudah dekat jadi Arsenal harus datang dan menang," kata Henry.

"Anda harus ingat bahwa anda telah melewati momen-momen yang tidak selalu baik. Jika Anda fan Arsenal, maka Anda adalah fan Arsenal, demikianlah adanya. Sekali menjadi seorang Gunner Anda akan selalu menjadi Gunner, Anda tidak dapat berubah," jelas Henry.

"Saya tidak dapat membicarakan keluarga siapa yang mendukung Arsenal selamanya. Tetapi saya yakin jika anda berbicara kepada orang tua mereka dan orang tua mereka juga, mereka akan mengatakan kepada anda bahwa anda harus menikmati generasi ini karena mereka juga memiliki momen yang pahit."

"Saya yakin fans akan memahami bahwa mereka harus bertahan di tim. Kita semua harus tetap bersama karena itu sama ketika tim meraih kemenangan, begitu juga saat tim mengalami kekalahan." (goal.com/DOR)

No comments:

Post a Comment