Friday 17 February 2012

Henry Tetap Idola Arsenal





Pemain belakang AC Milan, Philippe Mexes, mengatakan bahwa Thierry Henry tetap menjadi pemain idola di Arsenal meski gagal meraih kemenangan dalam laga melawan AC Milan pada leg pertama Liga Champions di San Siro, Kamis (16/2/2012). Arsenal malah takluk 0-4. Namun demikian, Mexes tetap memuji permainan Henry di laga terakhirnya itu.

"Kita semua memberi pujian tebaik untuknya. Saya adalah orang pertama yang mengucapkan selamat kepadanya. Dia adalah contoh untuk kita. Dia adalah idola Arsenal," ujar Mexes seperti dilansir dari Goal.

Henry datang ke Emirates Stadium dengan status pemain pinjaman dari New York Red Bulls. Dia berhasil mencetak dua gol dalam empat pertandingannya bersama Arsenal. Hal itulah yang membuat Mexes memuji rekan setimnya dalam timnas Perancis itu.

"Dia memiliki keberanian untuk kembali dan memberikan kontribusi untuk Arsenal. Dia pemain luar biasa. Ini sedikit menyedihkan baginya. Tetapi saya tidak berpikir dia akan menyesali apa yang terjadi. Fans Arsenal dan rekan-rekan setimnya dapat mengucapkan selamat kepadanya. Ini luar biasa," ujar Mexes.

source

No comments:

Post a Comment